Kamu Tidak Sendiri, Film Drama Thriller Produksi MNC Pictures

  • MNC Pictures kembali meramaikan jagat perfilman Indonesia dengan film terbaru mereka yang berjudul Kamu Tidak Sendiri. Mengusung genre drama Thriller, film ini bercerita tentang seorang tokoh yang terjebak dalam lift akibat gempa.
  • Film ini sekaligus dibuat untuk memberikan apresiasi kepada para relawan yang siap siaga membantu masyarakat ditengah bencana.
  • Kamu Tidak Sendiri diperankan oleh Adinia Wirasti sebagai Mira, Ganindra Bimo sebagai Mika, Rio Dewanto sebagai Ardiansyah dan Sintya Marisca sebagai Sari. Film ini akan rilis di bioskop pada 17 Februari 2022.
  • Pemain dan sutradara film Kamu Tidak Sendiri saat berfoto bersama usai nonton bareng di Bioskop kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/22) malam.

Pemain dan sutradara film Kamu Tidak Sendiri saat berfoto bersama usai nonton bareng di Bioskop kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/22) malam.

MNC Pictures kembali meramaikan jagat perfilman Indonesia dengan film terbaru mereka yang berjudul Kamu Tidak Sendiri. Mengusung genre drama Thriller, film ini bercerita tentang seorang tokoh yang terjebak dalam lift akibat gempa.

Film ini sekaligus di buat untuk memberikan apresiasi kepada para relawan yang siap siaga membantu masyarakat ditengah bencana.

Kamu Tidak Sendiri diperankan oleh Adinia Wirasti sebagai Mira, Ganindra Bimo sebagai Mika, Rio Dewanto sebagai Ardiansyah dan Sintya Marisca sebagai Sari. Film ini akan rilis di bioskop pada 17 Februari 2022.

(sra)
Top