Bank Mandiri Gandeng BSSN Perkuat Keamanan Transaksi Perbankan

  • Dalam sinergi ini, Bank Mandiri akan menyiapkan produk dan layanan perbankan untuk mendukung pengelolaan keuangan BSSN. Di sisi lain, BSSN juga akan mendukung Bank Mandiri dalam pengembangan sistem pengamanan teknologi informasi & komunikasi transaksi keuangan serta penguatan kualitas sumber daya manusia guna memperkuat keamanan transaksi perbankan.
  • (kiri-kanan) Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Letnan Jendral TNI (Purn.) Hinsa Siburian dan Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat menandatangani MoU kerjasama di Jakarta, Selasa (25/1).

(kiri-kanan) Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Letnan Jendral TNI (Purn.) Hinsa Siburian dan Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat menandatangani MoU kerjasama di Jakarta, Selasa (25/1). Dalam sinergi ini, Bank Mandiri akan menyiapkan produk dan layanan perbankan untuk mendukung pengelolaan keuangan BSSN. Di sisi lain, BSSN juga akan mendukung Bank Mandiri dalam pengembangan sistem pengamanan teknologi informasi & komunikasi transaksi keuangan serta penguatan kualitas sumber daya manusia guna memperkuat keamanan transaksi perbankan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top