alexa snippet

Presiden Jokowi Buka IBD Expo 2017

  • Presiden Jokowi mengunjungi salah satu stand usai membuka IBD Expo 2017.
  • Presiden Jokowi mengunjungi salah satu stand usai membuka IBD Expo 2017.
  • Pameran ini diikuti Sekitar 100 perusahaan swasta nasional dan internasional (Singapura, Cina, dan Malaysia) dan 118 perusahaan BUMN.
  • Presiden menyampaikan pidato pada pembukaan IBD Expo 2017.
  • Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri BUMN Rini Soewandi (kedua kanan) dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (ketiga kanan) mengunjungi stand Bank BNI usai membuka IBD Expo 2017 di JCC, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Presiden Joko Widodo (kanan) membuka secara resmi Indonesia Business and Development Expo atau IBD Expo 2017 di JCC, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Ajang tahunan IBD Expo 2017 digelar oleh Kementerian BUMN yang tergabung dalam National Publishing and News Corporation (NPNC) dengan mengambil tema Sinergi Indonesia Hebat. Pameran ini diikuti Sekitar 100 perusahaan swasta nasional dan internasional (Singapura, Cina, dan Malaysia) dan 118 perusahaan BUMN. 
 
Dalam sambutanya, Presiden Joko Widodo mengatakan orang-orang dalam era digital akan mengalami perubahan dengan bekerja sangat dinamis. IBD Expo 2017 dirancang sebagai panggung produk unggulan kinerja dan program dari berbagai pemangku kepentingan ekonomi agar masyarakat luas mempunyai pemahaman yang lebih mendalam mengenai produk dan jasa yang dihasilkan serta peluang bisnis dan proyek proyek investasi di Indonesia.



(rat)

Top