alexametrics

Astra Rayakan HUT Ke-60 di Medan

  • Pendiri Queenrides Iim Fahima (kedua kanan) berinteraksi dengan lebih dari 400 peserta bincang kewirausahaan bersama Presiden Direktur PT Astra Mitra Ventura Jefri Sirait (kedua kiri) dan Pendiri Sarang Jasa Rendy Ferdiansyah (kiri) pada acara HUT ke-60 Astra di Medan.
  • Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi (keempat kiri), didampingi Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin (kelima kiri), Komandan POM Kodam I Bukit Barisan Kol CPM Sudarma Setyawan (ketiga kiri), Staf Ahli Pangdam I Bukit Barisan Kol Zeni Muslim Jaya (keenam kiri), Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Utara AKBP Marcelino Sampouw (ketujuh kiri), Chief of Corporate Finance & Accounting Astra International Endro Wahyono (kedua kiri), Head of Environment & Social Responsibility Astra International Riza Deliansyah (kiri), Ketua Koordinator Grup Astra Wilayah Medan Sutadi (kedelapan kiri) memukul gordang sebagai tanda dibukanya HUT ke-60 Astra di Medan.
  • Staf Ahli Pangdam I Bukit Barisan Kol Zeni Muslim Jaya (kedua kiri) mencoba simulator riding trainer didampingi Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin (ketiga kiri), Komandan POM Kodam I Bukit Barisan Kol CPM Sudarma Setyawan (kiri) dan Head of Environment & Social Responsibility Astra International Riza Deliansyah (keempat kiri) pada acara pembukaan HUT ke-60 Astra di Medan, Jumat (22/9/2017).

Rangkaian kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Medan, dibuka dengan meriah, Jumat (22/9/2017). Kali ini tema yang diusung ialah Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL), sejalan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September. Selain kampanye IAABL, rangkaian acara HUT ke-60 Astra di Medan juga diisi dengan berbagai sesi talkshow yang menghadirkan sejumlah pembicara dan tamu undangan serta diikuti oleh lebih dari 400 peserta yang terdiri dari mahasiswa, berbagai komunitas dan partner bisnis Grup Astra di Medan. Meski bertemakan keselamatan berlalu lintas, rangkaian acara di Medan juga memberikan sentuhan entrepreneurship yang diimplementasikan ke dalam talkshow kewirausahaan dengan menghadirkan tiga pembicara. Mereka adalah Founder start-up Queenrides Iim Fahima, Founder Sarang Jasa sekaligus pemenang Astra Start Up Challenge Batch 1 Rendy dan Presiden Direktur PT Astra Mitra Ventura Jefri R Sirait.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak