Kerjasama Pemenuhan Kebutuhan UPS di Indonesia untuk Menghadapi Industri 4.0

  • President Director PT Harrisma Informatika Jaya, Yansen Setiawan (kiri) berbincang dengan Country Manager Indonesia CyberPower System, Adhy Wijaya (kanan) saat konferensi pers partnership ceremonial di Jakarta, Rabu (26/1/2022).
  • CyberPower, perusahaan UPS unggulan kelas dunia, memperkuat pasarnya di Indonesia melalui kemitraan dengan distributor produk IT dan solusi teknologi di Indonesia, PT Harrisma Informatika Jaya. Diharapkan dengan kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan UPS di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan di era IoT dan industri 4.0 saat ini, CyberPower meluncurkan teknologi Green Solution dan teknologi Hemat Energi.

President Director PT Harrisma Informatika Jaya, Yansen Setiawan (kiri) berbincang dengan Country Manager Indonesia CyberPower System, Adhy Wijaya (kanan) saat konferensi pers partnership ceremonial di Jakarta, Rabu (26/1/2022). CyberPower, perusahaan UPS unggulan kelas dunia, memperkuat pasarnya di Indonesia melalui kemitraan dengan distributor produk IT dan solusi teknologi di Indonesia, PT Harrisma Informatika Jaya. Diharapkan dengan kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan UPS di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan di era IoT dan industri 4.0 saat ini, CyberPower meluncurkan teknologi Green Solution dan teknologi Hemat Energi.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top