alexa snippet

Kunjungan Menurun, Disney Buka Toko Online

  • Desain baru Disney Store, menurunnya jumlah pengunjung mengakibatkan perusahaan hiburan terbesar di dunia ini untuk membuka toko online.
  • Situs belanja online shopDisney.com juga menyediakan produk untuk orang dewasa.
  • Situs belanja online shopDisney.com juga menyediakan produk untuk orang dewasa.
  • Menurunnya kunjungan ke Disney store, membuat perusahaan hiburan terbesar di dunia Walt Disney Co (DISE) mendesain ulang toko serta meluncurkan situs belanja online.
  • Pekerja toko melayani pembeli melalui sambungan telephone di Disney store yang baru didesain ulang di California, Amerika Serikat, Senin (25/09/2017) waktu setempat.

Pekerja toko melayani pembeli melalui sambungan telephone di Disney store yang baru didesain ulang di California, Amerika Serikat, Senin (25/09/2017) waktu setempat. Menurunnya kunjungan ke Disney store, membuat perusahaan hiburan terbesar di dunia Walt Disney Co (DISE) mendesain ulang toko serta meluncurkan situs belanja online shopDisney.com untuk menarik konsumen yang lebih tertarik berbelanja online. Situs belanja online tersebut juga mencakup produk untuk orang dewasa mulai dari merek mewah Coach Inc (COH.N) dan Ethan Allen Interiors (ETH.N) dan barang-barang eksklusif lainnya.



(bon)

Top