BTN Sosialisasikan Semangat Antikorupsi

  • Dengan sosialisasi ini diharapkan para BTNers sebagai Agent of Change serta role model harus dapat menjadi teladan dalam melaksanakan dan mengamalkan nilai-nilai anti korupsi melalui peran para penyuluh antikorupsi yang profesional dan berintegritas.
  • Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo bersama jajaran direksi dan SEVP Bank BTN berbincang dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron usai sosialisasi pencegahan korupsi dengan tema Strategi Pencegahan Korupsi Melalui Program Penyuluh Antikorupsi (PAK) bersama KPK, IIKPA dan Bank BTN di Jakarta, Kamis (27/1).

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo bersama jajaran direksi dan SEVP Bank BTN berbincang dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron usai sosialisasi pencegahan korupsi dengan tema Strategi Pencegahan Korupsi Melalui Program Penyuluh Antikorupsi (PAK) bersama KPK, IIKPA dan Bank BTN di Jakarta, Kamis (27/1). Dengan sosialisasi ini diharapkan para BTNers sebagai Agent of Change serta role model harus dapat menjadi teladan dalam melaksanakan dan mengamalkan nilai-nilai anti korupsi melalui peran para penyuluh antikorupsi yang profesional dan berintegritas.

(sra)
Top