Komitmen SBI Dalam Penyediaan Sepeda Terbaik 2022

  • PT Sepeda Bersama Indonesia telah membangun kerjasama dengan jaringan toko sepeda yang tersebar di Indonesia.
  • Hal tersebut merupakan salah satu upaya dan komitmen PT Sepeda Bersama Indonesia mempermudah akses konsumen mendapatkan produk sepeda terbaik.
  • SBI menargetkan pertumbuhan penjualan di tahun 2022 meningkat 50 persen dengan mempersembahkan ragam produk sepeda yang bekualitas.
  • Selain itu SBI memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas. SBI turut hadir membangun negeri dalam aspek penyediaan tenaga kerja, peluang usaha dalam jaringan dealership, kepedulian lingkungan dan memberikan manfaat bersepeda untuk kesehatan maupun mobilitas.

Direktur Utama PT.Sepeda Bersama Indonesia (SBI) Andrew Mulyadi (kiri) bersama Direktur SBI Winston Mulyadi berbincang seusai menyampaikan keterangan kepada media di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Kamis (27/01/2022). PT Sepeda Bersama Indonesia telah membangun kerjasama dengan jaringan toko sepeda yang tersebar di Indonesia. Hal tersebut merupakan salah satu upaya dan komitmen PT Sepeda Bersama Indonesia mempermudah akses konsumen mendapatkan produk sepeda terbaik.

SBI menargetkan pertumbuhan penjualan di tahun 2022 meningkat 50 persen dengan mempersembahkan ragam produk sepeda yang bekualitas. Selain itu SBI memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas. SBI turut hadir membangun negeri dalam aspek penyediaan tenaga kerja, peluang usaha dalam jaringan dealership, kepedulian lingkungan dan memberikan manfaat bersepeda untuk kesehatan maupun mobilitas.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top