Foot Locker Resmi Buka Power Store Pertamanya di Indonesia

  • Foot Locker, peritel yang memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan budaya anak muda, secara resmi membuka Power Store dan Core Store pertamanya di Indonesia melalui kerjasama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA).
  • Sejalan dengan tujuannya, yaitu untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda, Foot Locker Indonesia mendukung dan melibatkan komunitas sneaker, tari, bola basket, dan beberapa komunitas olahraga lokal mulai dari pra-pembukaan hingga kegiatan-kegiatan lainnya
  • Selain itu, Foot Locker menggandeng local street artist Darbotz dalam memberikan sentuhan artistiknya ke dalam elemen visual pada Power Store Senayan City untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Tak hanya itu, peritel yang bermarkas di Kota New York, Amerika Serikat ini juga bekerja sama dengan salah satu street photographer paling berpengaruh di Indonesia yaitu Bill Satya.
  • Dengan sekitar 3.000 jaringan ritel di 28 negara yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru, serta situs yang mudah diakses, Foot Locker memiliki misi untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia dengan mendorong semangat kebersamaan dalam mengekspresikan diri dan menciptakan pengalaman tak terlupakan di pusat komunitas sneaker global.
  • CEO MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nicholas Jones (kiri), Brand Marketing GM MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nino Priambodo membuka Power Store, di Senayan City, Jakarta. Jumat (28/1/2022).

CEO MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nicholas Jones (kiri), Brand Marketing GM MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nino Priambodo membuka Power Store, di Senayan City, Jakarta. Jumat (28/1/2022). Foot Locker, peritel yang memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan budaya anak muda, secara resmi membuka “Power Store” dan “Core Store” pertamanya di Indonesia melalui kerjasama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA). “Power Store” pertama yang berlokasi di pusat perbelanjaan Senayan City resmi dibuka pada 28 Januari 2022, sedangkan “Core Store” yang berlokasi di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 3 akan resmi dibuka sehari kemudian pada 29 Januari 2022.

Sejalan dengan tujuannya, yaitu untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda, Foot Locker Indonesia mendukung dan melibatkan komunitas sneaker, tari, bola basket, dan beberapa komunitas olahraga lokal mulai dari pra-pembukaan hingga kegiatan-kegiatan lainnya.

Selain itu, Foot Locker menggandeng local street artist Darbotz dalam memberikan sentuhan artistiknya ke dalam elemen visual pada “Power Store” Senayan City untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Tak hanya itu, peritel yang bermarkas di Kota New York, Amerika Serikat ini juga bekerja sama dengan salah satu street photographer paling berpengaruh di Indonesia yaitu Bill Satya. Bill melakukan sesi hunting foto dengan fokus landskap kawasan Senayan dan kegiatan komunitas.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top