alexa snippet

Jasa Armada Indonesia Akan Laksanakan IPO

  • Pandu senior Capt Harun Al Rasyid (kiri) bersama Dir Ops Jasa Armada Indonesia dan pandu senior Capt Supardi berbicang di atas kapal pandu sebelum melakukan pelayanan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
  • PT Jasa Armada Indonesia sebagai anak usaha PT Pelindo II, siap melantai di bursa pada akhir tahun 2017.
  • PT Jasa Armada Indonesia sebagai anak usaha PT Pelindo II, siap melantai di bursa pada akhir tahun 2017.
  • PT JAI mengoperasikan kapal pandu dan tunda untuk mendukung seluruh kegiatan pelayanan kapal di wilayah kerja Pelindo II, yang memiliki 10 cabang pelabuhan di wilayah Sumatra, Kalimantan dan Jawa.
  • Petugas memantau kapal tunda Batavia saat pemanduan dan penundaan kapal-kapal penumpang atau kapal barang yang akan merapat ke dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/10/2017).

PT Jasa Armada Indonesia sebagai anak usaha PT Pelindo II, siap melantai di bursa pada akhir tahun 2017. PT JAI mengoperasikan kapal pandu dan tunda untuk mendukung seluruh kegiatan pelayanan kapal di wilayah kerja Pelindo II, yang memiliki 10 cabang pelabuhan di wilayah Sumatra, Kalimantan dan Jawa.
 
PT JAI juga memperluas pasar jasa layanan pandu dan tunda di luar wilayah tersebut. Initial Public Offering (IPO) tersebut dilakukan untuk meningkatkan permodalan perusahaan dalam melakukan pengembangan bisnisnya serta meningkatkan transparansi di anak perushaannya, sehingga dapat tumbuh semakin baik. Dana yang diperoleh akan digunakan untuk melakukan pengembangan usaha membeli puluhan kapal pandu moda yang saat ini memang menjadi core bisnis JAI.



(rat)

Top