alexametrics

Era Digitalisasi, Tantangan Perbankan Butuh Peran Kaum Milenial

  • Penandatangan kerjasama BTN dan Universitas Negeri Medan.
  • Era digitalisasi perbankan di pasar global butuh peran serta anak muda dan mahasiswa untuk dapat bergabung mengambil peran agar bersama kaum milenial perbankan dapat memenangkan persaingan.
  • Direktur Utama BTN Maryono menyampaikan kuliah umum di Universitas Negeri Medan.
  • Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Persero Tbk yang juga sebagai Ketua Himbara Maryono (tengah) didampingi Direktur Bank BTN Mahelan (kiri) dipakaikan kain ulos oleh Wakil Rektor I Universitas Negeri Abdul Hamid disela-sela acara kuliah umum dengan tema Prospek dan Tantangan Perbankan dan Industri Perumahan Indonesia di Era Digitalisasi di Universitas Negri Medan, Jumat (27/10/2017).

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Persero Tbk yang juga sebagai Ketua Himbara Maryono (tengah) didampingi Direktur Bank BTN Mahelan (kiri) dipakaikan kain ulos oleh Wakil Rektor I Universitas Negeri Abdul Hamid disela-sela acara kuliah umum dengan tema Prospek dan Tantangan Perbankan dan Industri Perumahan Indonesia di Era Digitalisasi di Universitas Negri Medan, Jumat (27/10/2017). Maryono mengajak mahasiswa Universitas Negeri Medan sebagai generasi melenial untuk ikut mengambil peran dalam menghadapi tantangan yang dihadapi oleh perbankan Indonesia di masa depan. Era digitalisasi perbankan di pasar global butuh peran serta anak muda dan mahasiswa untuk dapat bergabung mengambil peran agar bersama kaum milenial perbankan dapat memenangkan persaingan. HUMAS/BTN

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak