alexametrics

Kampung Bekelir, Ikon Wisata Baru di Tangerang

  • Pengunjung berfoto dengan salah satu mural yang menjadi daya tarik Kampung Bekelir.
  • Dalam merealisasikan Kampung Babakan menjadi Kampung Bekelir tersebut, sekitar 120 seniman lokal maupun mancanegara ikut dilibatkan. Kegiatan yang juga menjadi ajang ekspresi dan krearifitas bagi para seniman ini menghabiskan tak kurang dari 10.000 liter cat.
  • (Kiri ke kanan) Head of Marketing Pacific Paint Ricky Soesanto, Lurah Babakan, Abu, Inisiator Kampung Bekelir Ibnu Jandi, Direktur Pacific Paint Suryanto, dan moderator memberikan keterangan di Tangerang.
  • salah satu sudut Kampung Bekelir.
  • Anak-anak bermain di depan rumah mereka di Kampung Bekelir, Babakan, Tangerang, Banten, Kamis (16/11/2017).

Kampung Bekelir adalah kawasan yang 300 rumah warganya pada dindingnya dihiasi dengan mural dan grafiti tematik yang bercerita tentang sejarah dan kearifan lokal, yang diharapkan dapat menjadi tujuan wisata baru di Babakan, Kota Tangerang, Banten. Pacific Paint lewat program corporate social responsibility (CSR) menghadirkan 'Kampung Bekelir' sebagai ikon baru wisata kampung kreatif dan kampung mural pertama di Indonesia yang diperkenalkan kepada media di Novotel, Tangerang, Banten, Kamis (16/11/2017). Program CSR ini merupakan bagian dari perayaan 75 tahun komitmen, dedikasi yang peperlihatkan Pacific Paint kepada masyarakat. Dalam merealisasikan Kampung Babakan menjadi Kampung Bekelir tersebut, sekitar 120 seniman lokal maupun mancanegara ikut dilibatkan. Kegiatan yang juga menjadi ajang ekspresi dan krearifitas bagi para seniman ini menghabiskan tak kurang dari 10.000 liter cat.MG3/Arifinsyah Kamarullah

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak