alexa snippet

PMI dan BPOM Jalin Kerja Sama Pembinaan Unit Transfusi Darah

  • Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepakatan kerja sama.
  • Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Ginandjar Kartasasmita menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepakatan kerja sama.
  • Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PMI Jusuf Kalla menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepakatan kerja sama.
  • Penandatangan nota kesepakatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan bahan baku fraksionasi plasma yang berkualitas dan terpenuhi secara kuatitas dan berkelanjutan.
  • Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Ginandjar Kartasasmita (tengah) dan Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito (kanan) disaksikan Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (kiri) menandatangani nota kesepakatan bersama PMI dan BPOM serta penyerahan sertifikat cara pembuatan obat yang baik, di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Palang Merah Indonesia (PMI) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menandatangani nota kesepakatan bersama serta penyerahan sertifikat cara pembuatan obat yang baik, di Jakarta, Senin (20/11/2017). Penandatangan nota kesepakatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan bahan baku fraksionasi plasma yang berkualitas dan terpenuhi secara kuatitas dan berkelanjutan.



(rat)

Top