alexa snippet

Protes UMK, Buruh Semarang Gelar Longmarch dan Tabur Bunga

  • Aliansi Buruh Semarang dan Jateng menolak UMK.
  • Aliansi Buruh Semarang dan Jateng menolak UMK.
  • Aliansi Buruh Semarang dan Jateng menolak UMK.
  • Para buruh juga memberikan karangan bunga kepada Wali Kota Semarang dan Gubernur Jateng, sebagai bentuk duka cita atas ketidakpedulian mereka terhadap kesejahteraan pekerja/buruh di Jawa Tengah umumnya dan Kota Semarang pada khususnya.
  • Ratusan buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Semarang dan Jateng melakukan unjuk rasa menolak UMK di depan Gedung Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (24/11/2017).

Ratusan buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Semarang dan Jateng melakukan unjuk rasa menolak ketentuan upah minimum kabupaten (UMK) di depan Gedung Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (24/11/2017). Dalam aksinya, mereka juga menggelar longmarch sambil tabur bunga dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan menuju Balai Kota Jalan Pemuda hingga Kantor Gubernur Jateng Jalan Pahlawan. 
 
Para buruh juga memberikan karangan bunga kepada Wali Kota Semarang dan Gubernur Jateng, sebagai bentuk duka cita atas ketidakpedulian mereka terhadap kesejahteraan pekerja/buruh di Jawa Tengah umumnya dan Kota Semarang pada khususnya. 



(rat)

Top