alexa snippet

Starbucks Buka Cafe Terbesar di Dunia

  • Outlet itu juga tidak hanya menyajikan kopi, di sana ada juga bar the serta makanan lain seperti beragam roti yang dibuat di tempat tersebut.
  • Outlet itu juga tidak hanya menyajikan kopi, di sana ada juga bar the serta makanan lain seperti beragam roti yang dibuat di tempat tersebut.
  • Cafe ini terletak di 789 Nanjing Road W, memiliki lokasi bar kopi sepanjang 27 meter milik starbucks, dan menjadi yang terpanjang di dunia.
  • Ribuan pengunjung memadati acara pembukaan Starbucks Reserve Roastery di Shanghai, China, Selasa (05/12/2017).

Ribuan pengunjung memadati acara pembukaan Starbucks Reserve Roastery di Shanghai, China, Selasa (05/12/2017). Starbucks merupakan cafe terbesar di dunia yang disebut Reserve Roastery. Memiliki luas 30.000 kaki persegi atau setengah lapangan bola ini menjanjikan pengalaman minum kopiyang tak dapat dilupakan pelangan. Cafe ini terletak di 789 Nanjing Road W, memiliki lokasi bar kopi sepanjang 27 meter milik starbucks, dan menjadi yang terpanjang di dunia. Salah satu fitur yang mengagumkan adalah tong kopi setinggi dua lantai gedung. Starbucks juga menawarkan pengalaman augmented reality (AR) di kedai tersebut.
Para konsumen dapat memposisikan smartphonenya di depan fitur kunci di penjuru Roastery untuk mendapat informasi digital tentang berbagai hal terkait metode memanggang kopi. Outlet itu juga tidak hanya menyajikan kopi, di sana ada juga bar the serta makanan lain seperti beragam roti yang dibuat di tempat tersebut. REUTERS / Aly Song



(bon)

Top