alexa snippet

BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan dari KPK

  • Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan menyerahkan penghargaan kepada sejumlah penerima pada penutupan Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi ke-12 di Jakarta.
  • Sejumlah lembaga menerima penghargaan dari KPK pada acara penutupan Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi ke-12 di Jakarta.
  • Sejumlah lembaga menerima penghargaan dari KPK pada acara penutupan Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi ke-12 di Jakarta.
  • Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua KPK Agus Rahardjo usai meraih penghargaan Instansi Pemerintahaan dan BUMN dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik oleh KPK, pada acara Penutupan Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi ke-12 di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua KPK Agus Rahardjo usai meraih penghargaan Instansi Pemerintahaan dan BUMN dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik oleh KPK, pada acara Penutupan Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi ke-12 di Jakarta, Selasa (12/12/2017). BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen penuh dengan berbagai cara dalam pengendalian gratifikasi di tubuhnya. Hal ini melahirkan bukti nyata yang diganjar penghargaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai lembaga dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik. Penghargaan ini diterima berdasarkan evaluasi KPK atas pengendalian gratifikasi yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan selama periode Januari-Desember 2017.



(rat)

Top