alexametrics

Kosgoro 1957 Gelar Musyawarah Kerja Nasional

  • Menteri Perindustrian yang juga Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Airlangga Hartarto (kanan) berbincang dengan Presiden Ketiga RI BJ Habibie saat menghadiri pembukaan Mukernas Kosgoro.
  • Menteri Perindustrian yang juga Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Airlangga Hartarto (kiri) berbincang Ketua Komisi II DPR Zainuddin Amali saat menghadiri pembukaan Mukernas Kosgoro.
  • Menteri Perindustrian yang juga Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Airlangga Hartarto (kanan) memukul gong pada pembukaan Mukernas Kosgoro.
  • (Kiri- kanan) Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham, Presiden Ketiga RI yang juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar BJ Habibie, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Agung Laksono, Menteri Perindustrian yang juga Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Airlangga Hartarto, Ketua Komisi II DPR Zainuddin Amali dan menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kosgoro 1957, di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham, Presiden Ketiga RI yang juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar BJ Habibie, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Agung Laksono, Menteri Perindustrian yang juga Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Airlangga Hartarto, Ketua Komisi II DPR Zainuddin Amali menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kosgoro 1957, di Jakarta, Selasa (12/12/2017). Mukesrnas yang akan digelar selama tiga hari ini diharapkan dapat menguatkan dan menyatukan kembali komitmen Kader Kosgoro yang sekaligus Kader Partai Golkar, untuk mengembalikan marwah serta elektabilitas partai yang kini tengah menghadapi persoalan terkait kasus Hukum yang menjerat Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.  

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak