alexametrics

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Simposium Nasional Transformasi Layanan Publik

  • Simposium nasional menghadirkan CEO dari Markplus Inc Hermawan Kartajaya (tengah) serta pakar kebijakan publik Riant Nugroho.
  • BPJS Ketenagakerjaan menggelar Simposium Nasional bertema Transformasi Layanan Publik dalam Merespon Era Digital.
  • CEO Markplus Inc Hermawan Kartajaya menjadi pembicara pada Simposium Nasional Transformasi Layanan Publik dalam Merespon Era Digital.
  • CEO Markplus Inc Hermawan Kartajaya menjadi pembicara pada Simposium Nasional Transformasi Layanan Publik dalam Merespon Era Digital.
  • Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto memberikan paparannya saat membuka Simposium Nasional bertema Transformasi Layanan Publik dalam Merespon Era Digital, di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

BPJS Ketenagakerjaan menggelar Simposium Nasional bertema Transformasi Layanan Publik dalam Merespon Era Digital, di Jakarta, Kamis (14/12/2017). Simposium ini membahas pelayanan publik di era digital di Indonesia. 
 
BPJS Ketenagakerjaan sebagai salah satu institusi yang bergerak pada sektor layanan publik memandang efek dari era digital dalam mendukung pelayanan yang diberikan, sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan publik dan meningkatkan reputasi institusi. Simposium nasional menghadirkan CEO dari Markplus Inc Hermawan Kartajaya serta pakar kebijakan publik Riant Nugroho.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak