alexametrics

Aksi Bela Palestina, Ketua MUI Serukan Boikot Amerika

  • Ratusan ribu massa mengikuti aksi Bela Palestina dan mengecam kebijakan Amerika Serikat yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.
  • Ketua MUI menyerukan untuk memboikot Amerika dan Israel.
  • Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan sambutan saat mengikuti aksi Bela Palestina.
  • Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan langkah yang sudah dilakukan pemerintah untuk mendukung Palestina.
  • (Kiri ke kanan) Ketua GNPF MUI, Ustaz Bachtiar Basir, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin, Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan Juru Bicara perwakilan GNPF, Zaitun Rasmin menghadiri aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (17/12/2017).

(Kiri ke kanan) Ketua GNPF MUI, Ustaz Bachtiar Basir, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin, Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan Juru Bicara perwakilan GNPF, Zaitun Rasmin menghadiri aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (17/12/2017). Ketua MUI dalam sambutannya menyerukan dukungan kepada Palestina sebagai negara merdeka dan berdaulat dan juga menyerukan pemboikotan Amerika dan Israel. Ratusan ribu massa dari berbagai daerah menghadiri aksi Bela Palestina mengecam langkah Amerika Serikat yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Sejumlah negara-negara di dunia juga melakukan aksi yang sama mengecam keras kebijakan AS tersebut.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak