alexametrics

Public Expose dan Program Berbagi Cinta Radana Bhaskara Finance

  • PT Radana Bhaskara Finance Tbk bekerjasama dengan RS Ali Sibroh Mallsi Jagakarsa menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat Jagakarsa dan sekitarnya.
  • PT Radana Bhaskara Finance TBK (Radana Finance) melakukan Transformasi Bisnis ke Sektor Multiguna Non Sepeda Motor.
  • (Kiri ke kanan) Deputy Direktur Bisnis PT. Radana Bhaskara Finance TBK Krisdianto Soedarmono, Deputy Direktur Keuangan Henri Gunawan, Direktur Utama PT Radana Bhaskara Finance TBK Evy Indahwati, Wakil Direktur Utama Nico Andoko dan Direktur Operasional Anang Haryanto berbicang saat berbincang disela-sela public expose dan Program CSR dengan tema Radana Berbagi Cinta di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

(Kiri ke kanan) Deputy Direktur Bisnis PT. Radana Bhaskara Finance TBK Krisdianto Soedarmono, Deputy Direktur Keuangan Henri Gunawan, Direktur Utama PT Radana Bhaskara Finance TBK Evy Indahwati, Wakil Direktur Utama Nico Andoko dan Direktur Operasional Anang Haryanto berbicang saat berbincang disela-sela public expose dan Program CSR dengan tema Radana Berbagi Cinta di Jakarta, Sabtu (16/12/2017). PT Radana Bhaskara Finance TBK (Radana Finance) melakukan Transformasi Bisnis ke Sektor Multiguna Non Sepeda Motor. Sepanjang Tahun 2016 menunjukkan peningkatan dari sisi total pendapatan sebesar 15% dibandingkan tahun 2015 yaitu dari Rp. 737,08 miliar menjadi Rp. 874,59 miliar. Peningkatan tersebut berasal dari kontribusi kenaikan Bisnis Multiguna. 
Dua kegiatan korporasi sekaligus yaitu kegiatan CSR dan Public Expose yang sesuai dengan komitmen berkelanjutan korporasi untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.
Untuk kegiatan CSR, PT Radana Bhaskara Finance Tbk bekerjasama dengan RS Ali Sibroh Mallsi Jagakarsa menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat Jagakarsa dan sekitarnya. Berupa khitanan massal, operasi Katarak dan operasi Bibir Sumbing. Untuk kegiatan CSR ini juga disemarakkan dengan aneka hiburan khas Betawi yang dapat menghibur masyarakat sekitar, Sementara untuk kegiatan Public Expose merupakan bagian dari tanggung jawab korporasi sebagai perusahaan emiten yang tercatat untuk memaparkan kinerja korporasi selama setahun kepada publik yang merupakan kelanjutan dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).



(bon)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak