alexametrics

GO-JEK dan BTN Perluas Akses Kepemilikan Rumah di Semarang

  • Senior Vice President Public Policy and Goverment Relation GO-JEK Malikulkusno Utomo menyampaikan sambutan pada penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada mitra GO-JEK.
  • Kepala Kantor Wilayah III Bank BTN Joni Prasetiyanto menyampaikan sambutan pada penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada mitra GO-JEK.
  • Melalui BTN, para mitra GO-JEK dapat memiliki rumah dengan uang muka murah yang terjangkau, suku bunga rendah dan tetap dalam kurun waktu 20 tahun. Mereka juga bisa memanfaatkan KPR BTN Mikro untuk pekerja informal.
  • Kepala Kantor Wilayah III Bank BTN Joni Prasetiyanto (kiri) bersama Senior Vice President Public Policy and Goverment Relation GO-JEK Malikulkusno Utomo (kanan) menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada mitra GO-JEK yang mengikuti program kepemilikan rumah kerja sama BTN dan GO-JEK di Hotel Santika Premier, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (19/12/2017).

Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi GO-JEK bersama Bank Tabungan Negara (BTN) memperluas kerja sama akses pembiayaan perumahan kepada para mitra GO-JEK di berbagai Kota di Indonesia. Kerja sama ini merupakan bagian dari program Swadaya dari GO-JEK yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan para mitra GO-JEK. Melalui BTN, para mitra GO-JEK dapat memiliki rumah dengan uang muka murah yang terjangkau, suku bunga rendah dan tetap dalam kurun waktu 20 tahun. Mereka juga bisa memanfaatkan KPR BTN Mikro untuk pekerja informal.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak