alexametrics

Diskusi Ketua DPR Versi Golkar Bersih

  • Pengamat politik Emrus Sihombing (kiri) dan pengamat politik Rocky Gerung (kanan) menjadi narasumber dalam diskusi bertema "Ketua DPR RI versi Golkar Bersih".
  • Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono membuka diskusi bertema "Ketua DPR RI versi Golkar Bersih".
  • Diskusi yang digelar oleh DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 ini membahas tentang nama-nama kandidat yang layak jadi ketua DPR menggantikan Setya Novanto.
  • (Kiri-kanan) Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Dolly Kurnia, moderator Almanzo Bonara, pengamat politik Emrus Sihombing, dan pengamat politik Rocky Gerung menjadi narasumber dalam diskusi bertema "Ketua DPR RI versi Golkar Bersih", di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

(Kiri-kanan) Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Dolly Kurnia, moderator Almanzo Bonara, pengamat politik Emrus Sihombing, dan pengamat politik Rocky Gerung menjadi narasumber dalam diskusi bertema "Ketua DPR RI versi Golkar Bersih", di Jakarta, Kamis (11/1/2018). Diskusi yang digelar oleh DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 ini membahas tentang nama-nama kandidat yang layak jadi ketua DPR menggantikan Setya Novanto.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak