alexametrics

Komisi VI DPR Cecar Mendag dan Dirut Bulog Soal Rencana Impor Beras

  • Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kiri) dan Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti (kanan) mengikuti rapat kerja dengan Komisi VI DPR, di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).
  • Mendag dan Dirut Bulog dicecar soal rencana impor beras dan gejolak kenaikan harga beras.
  • Mendag dan Dirut Bulog dicecar soal rencana impor beras dan gejolak kenaikan harga beras.
  • Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kiri) berbincang dengan Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi VI DPR.
  • Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kiri) dan Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti mengikuti rapat kerja dengan Komisi VI DPR.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kiri) dan Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti

(kanan) mengikuti rapat kerja dengan Komisi VI DPR, di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018). Mendag dan Dirut Bulog dicecar soal rencana impor beras dan gejolak kenaikan harga beras. Sejumlah anggota Komisi VI juga menagaskan bahwa saat ini di sejumlah daerah sedang panen raya, sehingga tidak ada alasan untuk impor beras. Anggota DPR menilai ini akibat ketidak mampuan pemerintah menata mata rantai pasokan beras dan permainan pejabat dengan para mafia pangan.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak