alexametrics

PSMS Medan Bungkam Persib Bandung 2-0

  • Ribuan bobotoh memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyaksikan laga tim kesayangannya.
  • Persib Bandung menelan kekalahan dari PSMS Medan dengan skor 2-0, melalui gol yang diciptakan Pemain PSMS Medan, Frets Butuan (21) dan Antoni Putro (17).
  • Para pemain PSMS Medan melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung.
  • PSMS Medan membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 setelah meraih kemenangan kedua pada babak penyisihan Grup A.
  • Pemain PSMS Medan Reinaldo Rodrigues De Oliveira Lobo berjalan dibawah barikade untuk menghindari lemparan bobotoh seusai laga lanjutan menghadapi Persib Bandung pada turnament Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/01/2018).

Pemain PSMS Medan Reinaldo Rodrigues De Oliveira Lobo berjalan dibawah barikade untuk menghindari lemparan bobotoh seusai laga lanjutan menghadapi Persib Bandung pada turnament Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/01/2018). Persib Bandung menelan kekalahan dari PSMS Medan dengan skor 2-0, melalui gol yang diciptakan Pemain PSMS Medan, Frets Butuan (21) dan Antoni Putro (17). KORAN SINDO/DJULI PAMUNGKAS



(bon)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak