alexametrics

Menkeu Sri Mulyani Hadiri Mandiri Investment Forum

  • Menteri Keuangan Sri Mulyani menghadiri acara Mandiri Investment Forum (MIF) di Jakarta
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan paparan tentang komitmen dukungan pemerintah pada investasi di acara Mandiri Investment Forum.
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani menerima cenderamata dari Dirut Bank Mandiri Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (kanan) usai menyampaikan paparan tentang komitmen dukungan pemerintah pada investasi di acara Mandiri Investment Forum.
  • Global Strategist Jefferies Sean Darby menyampaikan paparan pada acara Mandiri Investment Forum.
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kedua kanan), Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (kedua kiri), Dirut Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir (kanan) dan Global Strategist Jefferies Sean Darby (kiri) berbincang usai penyampaian paparan Menkeu tentang komitmen dukungan pemerintah pada investasi di Acara Mandiri Investment Forum (MIF) di Jakarta, Rabu (07/2/2018).

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan paparan tentang komitmen dukungan pemerintah pada investasi di acara Mandiri Investment Forum (MIF) di Jakarta, Rabu (07/2/2018). Bank Mandiri bersama Mandiri Sekuritas menggelar MIF 2018 untuk menginformasikan sejumlah peluang investasi potensial, termasuk pada sektor manufaktur, di tengah agenda politik Tanah Air yang dimulai sejak tahun ini. Event yang mengusung tema Reform and Growth in The Political Years tersebut dihadiri oleh lebih dari 600 investor, termasuk 50 investor yang tercatat mengelola portofolio asing serta sekitar 200 nasabah korporasi Bank Mandiri.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak