alexametrics

Partai Perindo DKI Jakarta Lolos Verifikasi Peserta Pemilu 2019

  • Ketua KPU DKI Sumarsono memberikan keterangan terkait rekapitulasi hasil verifikasi parpol calon peserta Pemilu 2019.
  • Ketua KPU DKI Sumarsono (kiri) memberikan keterangan terkait rekapitulasi hasil verifikasi parpol calon peserta Pemilu 2019.
  • Partai Perindo DKI Jakarta memenuhi syarat dan tidak ada kekurangan dalam hal pendataan untuk menjadi peserta pemilu 2019.
  • Partai Perindo DKI Jakarta memenuhi syarat dan tidak ada kekurangan dalam hal pendataan untuk menjadi peserta pemilu 2019.
  • Ketua KPU DKI Sumarsono (kanan) memberikan berkas hasil rekapitulasi Partai Perindo kepada Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan (keempat kiri) dalam acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasi Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 tingkat propinsi DKI Jakarta, di Best Western Hotel, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Ketua KPU DKI Sumarsono menyerahkan berkas hasil rekapitulasi Partai Perindo kepada Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan dalam acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasi Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 tingkat propinsi DKI Jakarta, di Best Western Hotel, Jakarta, Senin (12/2/2018). KPU DKI Jakarta menyatakan, Partai Perindo memenuhi syarat dan tidak ada kekurangan dalam hal pendataan untuk menjadi peserta pemilu 2019.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak