alexametrics

Nokia 8 Resmi Masuk Indonesia

  • Nokia 8 mewakili semua keunggulan dari smartphone andalan Nokia, dipasarkan dengan harga Rp 6.499.000 secara eklusif dengan lazada.co.id.
  • (Kiri ke kanan) Executive VP, Regional Electronics - Lazada Group Thomas Hong, Country Director Qualconn Indonesia Shannedy Ong, Country manager - Indonesia dan ANZ, HMD Global Mark Trundle, dan HMD Trainer Lead Indonesia Irvan Hasibuan memperkenalkan Nokia 8 di Jakarta.
  • Model memperkenalkan Nokia 8 saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (13/02/2018).

Model memperkenalkan Nokia 8 saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (13/02/2018). GMD Global, pemegang lisensi eklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, memperkenalkan Nokia 8, sebuah smartphone berperforma tinggi yang dirancang secara indah dan didesain untuk menjawab kebutuhan para pembuat konten. Menghadirkan debut kolaborasi dengan ZEISS optics, chipset dengan kinerja tinggi dan Android murni di 'jantungnya' serta desain unibody aluminium tercangih saat ini. Nokia 8 mewakili semua keunggulan dari smartphone andalan Nokia, dipasarkan dengan harga Rp 6.499.000 secara eklusif dengan lazada.co.id.



(bon)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak