alexametrics

HT Hadiri Peringatan HUT Ke-2 Garda Rajawali Perindo

  • HT (tengah) menerima cenderamata dari Ketua Umum DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) Kuntum Khairu Basa pada acara ulang tahun ke-2 Grind.
  • HT memberikan arahan politik pada acara ulang tahun ke-2 Grind.
  • HT memberikan arahan politik pada acara ulang tahun ke-2 Grind.
  • HT memberikan arahan politik pada acara ulang tahun ke-2 Grind.
  • Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo (tengah) memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Umum DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) Kuntum Khairu Basa (kanan) disaksikan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanosoedibjo (kiri) saat acara ulang tahun kedua Grind, di DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pengarahan politik pada perayaan ulang tahun ke-2 Garda Rajawali Perindo (Grind), di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (14/2/2018). HT mengingatkan pengurus dan kader Perindo bahwa tahun politik sudah dimulai. Partai Perindo memiliki waktu yang singkat, karena kampanye pilkada telah dimulai dan dilanjutkan dengan tahapan Pemilu 2019. Untuk itu semua pengurus dan kader harus bergerak, agar cita-cita menjadikan Perindo sebagai partai besar terwujud, dan Perindo memiliki banyak wakil di parlemen.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak