alexametrics

CIMB Niaga Dukung Maudy Ayunda Luncurkan Album Oxygen

  • Artis Maudy Ayunda (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransisca Oei.
  • Artis Maudy Ayunda memotong tumpeng pada peluncuran album "Oxygen".
  • CIMB Niaga melalui gerakan #KejarMimpi mendukung artis dan penyanyi muda Maudy Ayunda mengejar mimpinya untuk membuat album produksi sendiri yang terinspirasi dari gerakan #KejarMimpi.
  • Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransisca Oei (kiri) bersama Artis dan Co-Founder Gerakan #KejarMimpi Maudy Ayunda (tengah) dan Managing Director Trinity Optima Production Yonathan Nugroho (kanan) berbicara di depan media pada peluncuran album bertajuk ?Oxygen?, di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

CIMB Niaga melalui gerakan #KejarMimpi mendukung artis dan penyanyi muda Maudy Ayunda mengejar mimpinya untuk membuat album produksi sendiri yang terinspirasi dari gerakan #KejarMimpi. Melalui peluncuran album ini, CIMB Niaga mengajak generasi muda Indonesia menjadi pribadi yang positif dan selalu bersemangat mewujudkan mimpinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Album “Oxygen” adalah karya istimewa bagi Maudy Ayunda. Dlam album ini dia tidak hanya berperan jadi penyanyi, tapi untuk pertama kalinya menjadi seorang produser musik.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak