alexametrics

ISS Sukseskan Asian Games 2018

  • Karyawan ISS juga mengampanyekan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan GBK dengan membenatangkan spanduk bertuliskan #ayojagaGBK.
  • Petugas membersihkan area toilet di Stadion Utama GBK.
  • Petugas kebersihan dari ISS meneriakkan yel-yel saat apel pagi untuk memompa semangat.
  • Presiden Direktur dan CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan memberikan pengarahan saat apel pagi yang diikuti 250 petugas kebersihan, satu hari menjelang Final Piala Presiden 2018.
  • Karyawan ISS Indonesia membersihkan area toilet Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seusai apel pagi jelang Final Piala Presiden 2018 di Jakarta, Jumat (16/02/2018).

Karyawan ISS Indonesia membersihkan area toilet Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seusai apel pagi jelang Final Piala Presiden 2018 di Jakarta, Jumat (16/02/2018). Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) menjalain kerja sama dengan ISS Indonesia, perusahaan global yang berpengalaman dalam pelayanan fasilitas terintegrasi, untuk mengelola dan menjaga kebersihan kompleks GBK. Keputusan pengelola GBK menggandeng ISS adalah untuk menciptakan GBK sebagai kawasan olahraga bertaraf internasional yang nyaman dan bersih sehingga menjadi kebanggaan bangsa. GBK,? yang baru saja direnovasi untuk penyelenggaraan Asian Games ke-18 yang akan berlangsung 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

ISS, yang berkantor pusat di Copenhagen, Denmark, menyambut positif kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk ikut menyukseskan Asian Games ke-18 sebagai perhelatan yang bisa membawa harum nama Indonesia. Komitmen dan dukungan tersebut dibuktikan ISS dengan menjadikan Final Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung 17 Februari 2018 di Stadion Utama GBK sebagai persiapan untuk memberikan? layanan yang profesional dan berataraf internasional. Pada hari pertandingan Final Piala Presiden, ISS akan menerjunkan 750 tenaga kebersihan (cleaner) di Stadion Utama GBK, yang mana jumlah ini tiga kali lipat dibandingkan biasanya.

Selain di kompleks GBK, ISS juga dipercaya untuk bekerja sama dalam pengelolaan Wisma Atlet, Kemayoran dan Kawasan olahraga Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak