alexametrics

Mendes Eko Putro Sandjojo Resmikan Embung Desa Marga Baru

  • Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo (kanan), Inisiator Gerakan Desa Membangun Indonesia Muhaimin Iskandar (kedua kanan) disaksikan Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan (kedua kiri) memotong pita saat meresmikan Embung Desa Marga Baru.
  • Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dan Inisiator Gerakan Desa Membangun Indonesia Muhaimin Iskandar berswafoto dengan warga saat meresmikan Embung Desa Marga Baru.
  • Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dan Inisiator Gerakan Desa Membangun Indonesia Muhaimin Iskandar meresmikan Embung Desa Marga Baru.
  • Embung yang dikembangkan untuk wisata ini dibangun menggunakan Dana Desa sebesar Rp300 juta, dengan memperkerjakan 50 orang warga setempat.
  • Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo (kedua kanan), Inisiator Gerakan Desa Membangun Indonesia Muhaimin Iskandar (tengah) dan Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan (ketiga kanan) melepas benih ikan saat meresmikan Embung Desa Marga Baru di Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin (19/2/2018).





Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Inisiator Gerakan Desa Membangun Indonesia Muhaimin Iskandar dan Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan meresmikan Embung Desa Marga Baru di Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin (19/2/2018). Embung yang dikembangkan untuk wisata ini dibangun menggunakan Dana Desa sebesar Rp300 juta, dengan memperkerjakan 50 orang warga setempat. Embung ini juga berfungsi untuk memenuhi kebutuhan air bagi pertanian warga.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak