alexametrics

Shell Luncurkan BBM Berteknologi Dynaflex

  • PT Shell Indonesia memperkenalkan BBM Shell Regular, bahan bakar baru yang diformulasikan dengan teknologi Dynaflex yang mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi, sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.
  • Petugas mengisin bahan bakar minyak (BBM) Shell Regular di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pondok Cabe, Tangerang Selatan.
  • PT Shell Indonesia memperkenalkan BBM Shell Regular, bahan bakar baru yang diformulasikan dengan teknologi Dynaflex yang mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi.
  • Petugas mengisi bahan bakar minyak (BBM) Shell Regular di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/2/2018).

Petugas mengisi bahan bakar minyak (BBM) Shell Regular di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/2/2018). PT Shell Indonesia memperkenalkan BBM Shell Regular, bahan bakar baru yang diformulasikan dengan teknologi Dynaflex yang mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi, sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan serta membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak