alexametrics

Partai Hanura Dukung Wiranto Sebagai Cawapres di Pilpres 2019

  • Acara syukurna juga dimeriahkan dengan penampilan tarian daerah.
  • Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyampaikan pidato pada acara syukuran.
  • Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menyampaikan pidato pada acara syukuran.
  • Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (dua kanan) saat bersalaman dengan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto (dua kiri) dalam acara syukuran Partai Hanura atas lolosnya sebagai peserta Pemilu 2019.
  • Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menyampaikan pidato pada acara syukuran.
  • Wiranto diusulkan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.
  • Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (kanan) berbincang dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto (tengah) dan Sekjen Partai Hanura Harry L Siregar (kiri) saat mengahdiri acara syukuran Partai Hanura atas lolosnya sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 13, di kediaman OSO Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengahdiri acara syukuran Partai Hanura atas lolosnya sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 13, di kediaman OSO Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Wiranto diusulkan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sebelumnya, Hanura sendiri sudah mendeklarasikan dukungan untuk mengusung kembali Jokowi sebagai calon presiden. Ketua DPD RI itu menyatakan Hanura siap bertempur di Pilpres 2019.? Memerintahkan seluruh cabang dan ranting Hanura se-Indonesia memasang foto sang Menko Polhukam sebagai cawapres.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak