alexametrics

ABM Motorsport Luncurkan Logo Baru

  • ABM Motorsport luncurkan logo baru yang menunjukan kendali, kecepatan dan akurasi sebagai nilai penting dalam dunia otomotif.
  • Untuk persiapan ISSOM 2018, ABM Motorsport juga akan menurunkan 25 mobil dan 17 pembalap.
  • Untuk persiapan ISSOM 2018, ABM Motorsport juga akan menurunkan 25 mobil dan 17 pembalap.
  • Untuk persiapan ISSOM 2018, ABM Motorsport juga akan menurunkan 25 mobil dan 17 pembalap.
  • (Kiri-kanan) Pembalap Senior ABM Motorsport Teras Narang, Media Relations ABM Motorsports Beby Regitia, Principle ABM Motorsports Vivi Montolalu, PR Manager ABM Motorsports Masayu Anastasia dan CEO ABM Motorsports Paul Montolalu menghadiri peluncuran logo dan nama tim baru yang kini menjadi tim unggulan ABM Motorsport, di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/2/2018).

(Kiri-kanan) Pembalap Senior ABM Motorsport Teras Narang, Media Relations ABM Motorsports Beby Regitia, Principle ABM Motorsports Vivi Montolalu, PR Manager ABM Motorsports Masayu Anastasia dan CEO ABM Motorsports Paul Montolalu menghadiri peluncuran logo dan nama tim baru yang kini menjadi tim unggulan ABM Motorsport, di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/2/2018). Pada logo baru ABM Motorsport bermakna speed (kecepatan), control(kontrol) dan accuracy (akurasi).

Perubahan pada logo tersebut sekaligus menjadi ajang peresmian new car livery dan racing suit ABM Motorsport. Alasan rebranding logo baru dari ABM Motorsport adalah untuk menunjukan jati diri ABM Motorsport. Filosofi logo baru menunjukan kendali, kecepatan dan akurasi sebagai nilai penting dalam dunia otomotif.

Untuk persiapan ISSOM 2018, ABM Motorsport juga akan menurunkan 25 mobil dan 17 pembalap.

Berharap pada tahun ini ABM Motorsport dapat menjuarai berbagai kelas balapan dan mendominasi podium pada ISSOM 2018, ditambah dengan dua tim baruracing team team dan drift team sehingga masing-masing pembalap bisa lebih fokus terhadap kemampuannya serta peningkatan spek mobilnya, tentu tim ABM Motorsport juga harus bisa meningkatkan prestasi dari berbagai kelas.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak