alexametrics

Utut Adianto Akan Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPR

  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (kiri) bersama Wakil Ketua DPR yang akan dilantik dari Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan.
  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama Wakil Ketua DPR yang akan dilantik dari Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto usai melakukan pertemuan.
  • Wakil Ketua DPR yang akan dilantik dari Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto usai melakukan pertemuan.
  • Ketua DPR Bambang Soesatyo (kiri) bersama Wakil Ketua DPR yang akan dilantik dari Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Ketua DPR Bambang Soesatyo (kiri) bersama Wakil Ketua DPR yang akan dilantik dari Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018). Pengisian jabatan baru di DPR dan MPR sesuai dengan hasil revisi UU Nomor 17 tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPRD dan DPD (UU MD3). Dalam revisi itu, pimpinan DPR ditambah satu kursi menjadi lima. Sementara pimpinan MPR ditambah tiga kursi.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak