alexametrics

Marcus/Kevin Juara All England 2018

  • Kemenangan ini membuat Marcus / Kevin mempertahankan gelar All England yang di raih tahun lalu dan menyelamatkan muka Indonesia yang hanya meraih satu gelar juara tahun ini.
  • Marcus dan Kevin sukses mengalahkan Boe dan Mogensen dengan skor 21-18, 21-17, dalam waktu 42 menit.
  • Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernando Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok pada laga final menghadapi ganda putra Denmark Mathias Boe dan Carsten Mogensen pada ajang turnamen All England Open 2018 di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (18/03/2018).

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernando Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok pada laga final menghadapi ganda putra Denmark Mathias Boe dan Carsten Mogensen pada ajang turnamen All England Open 2018 di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (18/03/2018). Marcus dan Kevin sukses mengalahkan Boe dan Mogensen dengan skor 21-18, 21-17, dalam waktu 42 menit.
Kemenangan ini membuat Marcus / Kevin mempertahankan gelar All England yang di raih tahun lalu dan menyelamatkan muka Indonesia yang hanya meraih satu gelar juara tahun ini. REUTERS/ Peter Cziborra

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak