alexametrics

Mendikbud Resmikan Samsung Smart Learning Class SMA Pangudi Luhur

  • Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap (tengah) bersama Presiden Direktur Samsung Electronic Indonesia Jae Hoon Kwon (kanan) dan VP Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee (kiri) berbincang usai meresmikan kelas berbasis teknologi Samsung Smart Learning Class (SSLC) di SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan.
  • Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap (kiri) dan Presiden Direktur Samsung Electronic Indonesia Jae Hoon Kwon (kanan) saat meresmikan kelas berbasis teknologi Samsung Smart Learning Class (SSLC) di SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan.
  • Siswa saat mencoba salah satu perangkat yang tersedia di Samsung Smart Learning Class (SSLC)
  • SSCL merupakan ruang kelas berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang dilengkapi dengan 31 unit Samsung Galaxy Tab A, 2 Smart TV, perangkat VR Gear dan internet yang dapat bisa digunakan oleh murid dan guru untuk menunjang kegiatan aktifitas belajar mengajar.
  • Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap (dua kanan) bersama Presiden Direktur Samsung Electronic Indonesia Jae Hoon Kwon (dua kiri belakang) dan VP Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee (kiri belakang) berbincang dengan siswa saat meresmikan kelas berbasis teknologi Samsung Smart Learning Class (SSLC) di SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.Ap (dua kanan) bersama Presiden Direktur Samsung Electronic Indonesia Jae Hoon Kwon (dua kiri belakang) dan VP Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee (kiri belakang) berbincang dengan siswa saat meresmikan kelas berbasis teknologi Samsung Smart Learning Class (SSLC) di SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018). SSCL merupakan ruang kelas berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang dilengkapi dengan 31 unit Samsung Galaxy Tab A, 2 Smart TV, perangkat VR Gear dan internet yang dapat bisa digunakan oleh murid dan guru untuk menunjang kegiatan aktifitas belajar mengajar.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak