alexametrics

Pasangan Harmoni Paparkan Program Dalam Debat Pilgub NTT

  • Pendukung antusias mendampingi pasangan Harmoni mengikuti debat.
  • Pendukung antusias mendampingi pasangan Harmoni mengikuti debat.
  • Moderator Tina Talisa (kiri) memandu debat terbuka Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur NTT yang diikuti empat pasangan cagub-cawagub yakni pasangan nomor urut tiga Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) (dua kanan), pasangan nomor urut satu Esthon L Foenay-Christian Rotok (Esthon-Chris), nomor urut dua Marianus Sae-Emilia Nomleni (MS-Emi), dan nomor urut empat Viktor Bungtilu Laiskodat-Joseph Nae Soi (Victory-Joss) di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Moderator Tina Talisa (kiri) memandu debat terbuka Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur NTT yang diikuti empat pasangan cagub-cawagub yakni pasangan nomor urut tiga Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) (dua kanan), pasangan nomor urut satu Esthon L Foenay-Christian Rotok (Esthon-Chris), nomor urut dua Marianus Sae-Emilia Nomleni (MS-Emi), dan nomor urut empat Viktor Bungtilu Laiskodat-Joseph Nae Soi (Victory-Joss) di Jakarta, Kamis (5/4/2018). Debat pertama yang disiarkan langsung iNews TV dihadiri oleh semua pasangan cagub-cawagub kecuali cagub nomor urut dua yaitu Marinus Sae.

Para pasangan antusias memaparkan program yang akan dijalankan jika terpilih tak terkecuali paslon nomor urut tiga Benny K Harman dan Benny Litelnoni yang hadir kompak dengan kemeja berwarna biru putih dibalut selendang ciri khas NTT. Tidak ketinggalan ratusan para pendukung hadir dengan atribut nomor tiga dengan meriah. Dalam pemaparannya pasangan Harmoni menjelaskan program unggulan bilamana dipercaya memimpin NTT. "Untuk lima tahun kedepan kami sudah menyusun visi dan misi. Semua itu disusun setelah turun daerah bertemu dengan masyarakat," tegas Benny K Harman dalam debat.?

Mantan Wakil Ketua Komisi III DPR ini kembali menegaskan kembali bahwa lima agenda utama bilamana dipercaya yakni konsisten reformasi birokrasi, akan memperbaharui lembaga sosial kemasyarakatan, meningkatkan wirasausaha dan pembangunan yang merata.

(ary)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak