alexametrics

Autochem Racing Siap Pecahkan Record Drag Race di Indonesia

  • Tahun 2018, Autochem Racing berencana untuk memecahkan rekor tersebut dengan mengusung mesin V8 supercharged yang mampu menghasilkan tenaga lebih dari 1.500 hp di 7.000 rpm.
  • PT Autochem Industri selaku distributor Prestone dan Master di Indonesia telah membentuk sebuah tim balap bernama Autochem Racing.
  • (Kiri ke kanan) Pebalap Fitra Eri, Marketing Director PT Autochem Christoper Sada, Pembalap Rama SB, Dragster Robert J Paul, M.Sc, dan Kepala tim Autochem Racing Taqwa SS berbincang seusai memberikan keterangan kepada wartawan pada ajang Parjo 2018 di Museum Purna Bakti, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (07/04/2018).

(Kiri ke kanan) Pebalap Fitra Eri, Marketing Director PT Autochem Christoper Sada, Pembalap Rama SB, Dragster Robert J Paul, M.Sc, dan? Kepala tim Autochem Racing Taqwa SS berbincang seusai memberikan keterangan kepada wartawan pada ajang Parjo 2018 di Museum Purna Bakti, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (07/04/2018). PT Autochem Industri selaku distributor Prestone dan Master di Indonesia telah membentuk sebuah tim balap bernama Autochem Racing.

Tim ini dikomandoi oleh Taqwa SS, seorang mekanik andal dengan segudang pengalaman di dunia balap Tanah Air dan Internasional.

Autochem Racing juga berlaga di balap turing nasional dan drag race Tanah Air dengan komposisi pembalap Fitra Eri, Rama SB dan Robert Paul di balap turing. Tapi khusus pria yang bernama lengkap Robert J Paul, M.Sc, juga dipercaya untuk berlaga di ajang drag race dengan besutan andalannya, Holden Torana produksi tahun 1974.

Tahun 2018, Autochem Racing berencana untuk memecahkan rekor tersebut dengan mengusung mesin V8 supercharged yang mampu menghasilkan tenaga lebih dari 1.500 hp di 7.000 rpm. Dengan spesifikasi ini, Autochem Racing memasang target waktu Holden Torana ini untuk meraih waktu dikisaran 8 detik untuk lintasan 402 meter atau ? mile.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak