alexametrics

Komisi I Raker dengan Menhan dan Menkominfo Bahas Satelit Komunikasi Militer

  • Menkominfo Rudiantara (kiri) bersalaman dengan Menhan Ryamizard Ryacudu saat menghadiri raker dengan Komisi I DPR.
  • Menkominfo Rudiantara (tengah) dan Menhan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersalaman dengan Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari saat menghadiri raker dengan Komisi I DPR.
  • Menhan Ryamizard Ryacudu bersalaman dengan Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari saat menghadiri raker dengan Komisi I DPR.
  • Menhan Ryamizard Ryacudu mengikuti raker dengan Komisi I DPR.
  • Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kiri) dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR yang dipimpin Abdul Kharis Almasyhari, membahas perkembangan pembangunan satelit komunikasi pertahanan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR yang dipimpin Abdul Kharis Almasyhari, membahas perkembangan pembangunan satelit komunikasi pertahanan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4/2018). Sebelumnya, Komisi I DPR telah menyetujui pengajuan anggaran oleh Kementerian Pertahanan dan Markas Besar TNI untuk membeli satelit komunikasi militer dari Airbus Defence and Space. Jika satelit komunikasi militer Indonesia beroperasi, semua komunikasi TNI akan dilakukan memakai satelit militer tersebut.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak