alexametrics

Cagub Ganjar PranowoHadiri Konsolidasi Front Marhaenis

  • Ketua DPN KBM Bidang Kader Eros Djarot menyampaikan sambutan pada acara Konsolidasi dan Deklarasi Front Marhaenis Jawa Tengah Mendukung Pasangan Ganjar-Yasin.
  • Ketua DPP KBM Jateng Soetjipto menyampaikan sambutan pada acara Konsolidasi dan Deklarasi Front Marhaenis Jawa Tengah Mendukung Pasangan Ganjar-Yasin.
  • Ganjar Pranowo (kiri) menghadiri acara Konsolidasi dan Deklarasi Front Marhaenis Jawa Tengah Mendukung Pasangan Ganjar-Yasin.
  • Konsolidasi Front Marhaenis yang diikuti ratusan orang ini bertujuan membulatkan tekad untuk memenangkan Ganjar-Yasin pada Pilgub Jateng 27 Juni mendatang.
  • Calon Gubernur Jateng nomor urut 1, Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politik dalam acara Konsolidasi dan Deklarasi Front Marhaenis Jawa Tengah Mendukung Pasangan Ganjar-Yasin, di Posko Bersama Jalan Dr Cipto, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (15/04/2018).

Calon Gubernur Jateng nomor urut 1, Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politik dalam acara Konsolidasi dan Deklarasi Front Marhaenis Jawa Tengah Mendukung Pasangan Ganjar-Yasin, di Posko Bersama Jalan Dr Cipto, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (15/04/2018). Acara konsolidasi ini dihadiri jajaran pengurus Keluarga Besar Marhaenis (KBM), di antaranya Ketua Umum DPN KBM Sudigdo Adi, Ketua DPP KBM Jateng Soetjipto, dan Eros Djarot selaku Ketua DPN KBM Bidang Kader. Konsolidasi Front Marhaenis yang diikuti ratusan orang ini bertujuan membulatkan tekad untuk memenangkan Ganjar-Yasin pada Pilgub Jateng 27 Juni mendatang.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak