alexametrics

Penanganan Pengungsi dan Pengaruhnya Secara Global

  • Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT) Foundation Ahyudin hadir sebagai pembicara dalam Ambassador Talks dengan tema penanganan pengungsi dan pengaruhnya secara global, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (kedua kanan) hadir sebagai pembicara dalam Ambassador Talks dengan tema penanganan pengungsi dan pengaruhnya secara global, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (kanan) hadir sebagai pembicara dalam Ambassador Talks dengan tema penanganan pengungsi dan pengaruhnya secara global, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Acara yang digagas oleh Fraksi PKS ini layak disebut terobosan jitu, karena Fraksi PKS menjadi pionir di DPR dalam upaya mengokohkan peran diplomasi internasional parlemen Indonesia.
  • Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (kanan) memberikan sambutan disaksikan Assistant Protection Officer UNHCR Indonesia Dina Hapsari (kedua kanan), Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (kedua kiri) dan Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (kiri) dalam acara Ambassador Talks dengan tema penanganan pengungsi dan pengaruhnya secara global, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (kanan) memberikan sambutan disaksikan Assistant Protection Officer UNHCR Indonesia Dina Hapsari (kedua kanan), Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (kedua kiri) dan Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (kiri) dalam acara Ambassador Talks dengan tema penanganan pengungsi dan pengaruhnya secara global, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (17/4/2018). Acara yang digagas oleh Fraksi PKS ini layak disebut terobosan jitu, karena Fraksi PKS menjadi pionir di DPR dalam upaya mengokohkan peran diplomasi internasional parlemen Indonesia.

Sebelumnya, pada Ambassador Talks ke-1 Fraksi PKS juga telah menghadirkan menteri luar negeri, duta besar Rusia dan Uni Eropa. Terkait dengan tema Ambassador Talks kali ini, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan bahwa Fraksi PKS berkomitmen untuk semakin terdepan dalam upaya peningkatan peran parlemen dalam berbagai fungsinya, termasuk fungsi diplomasi internasional.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak