alexametrics

BPJS Kesehatan Gandeng BRI Perluas Kepesertaan dan Layanan Pembayaran

  • Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (tengah) dan Direktur Keuangan & Investasi BPJS Kesehatan Kemal Imam Santoso (kanan) menandatangani naskah kerja sama implementasi pembayaran autodebet antara Bank BRI dengan BPJS Kesehatan.
  • Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (kiri) dan Direktur Keuangan & Investasi BPJS Kesehatan Kemal Imam Santoso (kanan) menandatangani naskah kerja sama implementasi pembayaran autodebet antara Bank BRI dengan BPJS Kesehatan.
  • Sinergi Bank BRI dengan BPJS Kesehatan ini bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar iuran Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS) secara otomatis setiap bulan.
  • Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (tengah) dan Direktur Keuangan & Investasi BPJS Kesehatan Kemal Imam Santoso (kanan) menandatangani naskah kerja sama implementasi pembayaran autodebet antara Bank BRI dengan BPJS Kesehatan, di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (tengah) dan Direktur Keuangan & Investasi BPJS Kesehatan Kemal Imam Santoso (kanan) menandatangani naskah kerja sama implementasi pembayaran autodebet antara Bank BRI dengan BPJS Kesehatan, di Jakarta, Kamis (19/4/2018). Sinergi Bank BRI dengan BPJS Kesehatan ini bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar iuran Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS) secara otomatis setiap bulan.

Selain itu, implementasi autodebet ini diharapkan dapat menurunkan angka tunggakan peserta BPJS Kesehatan. Untuk mekanisme autodebet dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan menabung seperti tabungan pada umunya dan ketika saldo tabungan mencukupi maka secara otomatis terdebet setiap bulannya sesuai jumlah tagihan iuran JKN-KIS. Pelayanan ini dapat dibuka di seluruh Unit Kerja BRI terutama Kantor Cabang BRI yang beririsan/pairing dengan BPJS Kesehatan.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak