alexametrics

Multistrada Perkenalkan Ban Motor Baru Corsa Cross S Dual

  • Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk M Arief Sadikin (kiri) dan Brand Manager Corsa Salomon Manalu (kanan) melihat ban Corsa Cross S Dual disela acara peluncuran.
  • Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring.
  • Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring.
  • PT Multistrada Arah Sarana Tbk memperkenalkan produk baru unggulannya untuk roda dua yakni Corsa Cross S Dual Purpose.
  • Direktur Utama PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri (kiri) dan pemodifikasi motor Gofar Hilman mencoba motor modifikasi dengan mengunakan ban Corsa Cross S Dual, di sela acara peluncuran produk ban terbaru di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Direktur Utama PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri (kiri) dan pemodifikasi motor Gofar Hilman mencoba motor modifikasi dengan mengunakan ban Corsa Cross S Dual, di sela acara peluncuran produk ban terbaru di Jakarta, Selasa (24/4/2018). PT Multistrada Arah Sarana Tbk memperkenalkan produk baru unggulannya untuk roda dua yakni Corsa Cross S Dual Purpose. Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak