alexametrics

Riset Perilaku Konsumen dan Pola Konsumsi

  • Hasil riset menunjukkan bahwa konsumen kini membelanjakan uangnya lebih banyak untuk produk gaya hidup, rekreasi, kesehatan dan kebugaran, dengan mengurangi konsumsi produk FMCG seperti makanan, minuman dan produk perawatan tubuh.
  • Model memperagakan teknologi virtual reality yang digunakan dalam riset Neurosensum.
  • (Kiri ke kanan) Qualitative Associate Director Neurosensum Grace Oktaviana, Managing Director Neurosensum Rajiv Lamba, dan Innovation Director Neurosensum Arpit Bajpai memegang alat teknologi virtual reality yang digunakan untuk riset di Jakarta, Selasa (08/05/2018).

(Kiri ke kanan) Qualitative Associate Director Neurosensum Grace Oktaviana, Managing Director Neurosensum Rajiv Lamba, dan Innovation Director Neurosensum Arpit Bajpai memegang alat teknologi virtual reality yang digunakan untuk riset di Jakarta, Selasa (08/05/2018). PT Neurosensum Technology International (Neurosensum), sebuah perusahaan riset/survei pasar berbasis teknologi Neuroscience dan Artificial Intelligence (AI) memaparkan hasil riset menyeluruh tentang perilaku konsumen dan pola konsumsi di Indonesia dalam sebuah hasil riset bertajuk “Memahami Tren Konsumen Masa Kini“.

Hasil riset menunjukkan bahwa konsumen kini membelanjakan uangnya lebih banyak untuk produk gaya hidup, rekreasi, kesehatan dan kebugaran, dengan mengurangi konsumsi produk FMCG seperti makanan, minuman dan produk perawatan tubuh.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak