alexametrics

BJ Habibie Dukung Indonesia Sebagai Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi

  • Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri berpidato pada penandatanganan dukungan Indonesia menjadi negara industri berbasis riset dan inovasi nasional.
  • Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie berpidato pada penandatanganan dukungan Indonesia menjadi negara industri berbasis riset dan inovasi nasional.
  • Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie berpidato pada penandatanganan dukungan Indonesia menjadi negara industri berbasis riset dan inovasi nasional.
  • Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menandatangani dukungan Indonesia menjadi negara industri berbasis riset dan inovasi nasional.
  • Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie (kiri), Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri (kedua kiri), Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Unggul Priyanto (tengah) dan Anggota DPR yang juga Duta Informasi Ilmiah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Rieke Diah Pitaloka (kanan) menandatangani dukungan Indonesia menjadi negara industri berbasis riset dan inovasi nasional, di Jakarta, Rabu (09/5/2018).

Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie (kiri), Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri (kedua kiri), Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Unggul Priyanto (tengah) dan Anggota DPR yang juga Duta Informasi Ilmiah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Rieke Diah Pitaloka (kanan) menandatangani dukungan Indonesia menjadi negara industri berbasis riset dan inovasi nasional, di Jakarta, Rabu (09/5/2018). Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) adalah institusi penting dan sepantasnya mendapatkan penguatan dalam melakukan pengkajian serta penerapan teknologi untuk meningkatkan daya saing menuju kemandirian bangsa.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak