icon fullscreen
Penggeledahan Lapas Gorontalo
Sejumlah personel TNI memasuki Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (19/4/2022). Tim gabungan TNI, Polri, BNN, petugas Lapas dan Kanwil Kemenkumham melakukan penggeledahan kamar dan badan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta mencegah masuknya barang terlarang ke dalam Lapas
Penggeledahan Lapas Gorontalo
Petugas melakukan penggeledahan di blok Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (19/4/2022). Tim gabungan TNI, Polri, BNN, petugas Lapas dan Kanwil Kemenkumham melakukan penggeledahan kamar dan badan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta mencegah masuknya barang terlarang ke dalam Lapas ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/tom.
Penggeledahan Lapas Gorontalo
Dua petugas berjaga di pintu III Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (19/4/2022). Tim gabungan TNI, Polri, BNN, petugas Lapas dan Kanwil Kemenkumham melakukan penggeledahan kamar dan badan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta mencegah masuknya barang terlarang ke dalam Lapas ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/tom.
icon right
icon left
Penggeledahan Lapas Gorontalo
Penggeledahan Lapas Gorontalo
Penggeledahan Lapas Gorontalo
icon right
icon left

Anda punya koleksi foto jalan-jalan yang keren, liburan tak terlupakan, atau foto indah penuh makna?

Kirim foto-foto Anda untuk tampil di GALERIMU SINDOnews.com

Copyright © 2024 SINDOnews.com, All Rights Reserved.
view/ rendering in 0.2402 seconds (1#140)