alexametrics

Food Court Plaza Senayan Nuansa Wayang

  • Plaza Senayan kembali membuka food court area yang menghadirkan desain kontemporer dengan sentuhan tradisional mengunakan bentuk dan pola yang terinspirasi dari Wayang Indonesia, menciptakan suasana hangat dan ramah untuk memanjakan para pengunjung.
  • (Kiri ke kanan) President Commissioner Shuichi Oishi Plaza Senayan, Commissioner Wisnu Setiawan, dan President Director Ryuichiro Soga mengunting pita saat peresmian food court area Plaza Senayan, Jakarta.
  • Pengunjung berada di food court area Plaza Senayan yang baru dibuka setelah ditutup selama beberapa bulan karena renovasi total di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/05/2018).

Pengunjung berada di food court area Plaza Senayan yang baru dibuka setelah ditutup selama beberapa bulan karena renovasi total di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/05/2018). Plaza Senayan kembali membuka food court area yang menghadirkan desain kontemporer dengan sentuhan tradisional mengunakan bentuk dan pola yang terinspirasi dari Wayang Indonesia, menciptakan suasana hangat dan ramah untuk memanjakan para pengunjung.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak