alexametrics

BNN Tes Urine Sopir Bus di Terminal Lebak Bulus

  • Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta menggelar tes urine bagi para sopir bus di Terminal Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (10/6/2018).
  • Petugas kesehatan mengecek kadar alkohol menggunakan alcohol detector kepada supir bus di Terminal Lebak Bulus.
  • Petugas kesehatan memeriksa tekanan darah sopir bus yang akan membawa penumpang.
  • Petugas kesehatan memeriksa kadar gula darah sopir bus.
  • Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta menggelar tes urine bagi para sopir bus di Terminal Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (10/6/2018). Selain menjalani pemeriksaan tes urine, sejumlah sopir menjalani pemeriksaan kesehatan seperti tekanan darah, kadar gula tubuh dan alkohol yang digelar oleh petugas kesehatan. Pemeriksaan ini digelar untuk memberikan rasa aman kepada penumpang dan mencegah kecelakaan saat perjalanan mudik.

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta menggelar tes urine bagi para sopir bus di Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2018). Selain menjalani pemeriksaan tes urine, sejumlah sopir menjalani pemeriksaan kesehatan seperti tekanan darah, kadar gula tubuh dan alkohol yang digelar oleh petugas kesehatan. Pemeriksaan ini digelar untuk memberikan rasa aman kepada penumpang dan mencegah kecelakaan saat perjalanan mudik.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak