alexametrics

Cak Imin Lepas Peserta Mudik C1nta

  • Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melepas rombongan mudik bersama di Tama Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Minggu (10/6/2018).
  • Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar beserta istri melepas rombongan mudik bersama di Tama Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta.
  • Ribuan pemudik yang dilepas Cak Imin, merupakan peserta mudik gratis dari Posko Mudik C1nta ( Cak Imim Untuk Indonesia), yang menuju kota-kota di 3 provinsi yakni Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.
  • Cak Imin saat berbincang dengan peserta Mudik C1nta.
  • Cak Imin meminta kepada pemudik untuk didoakan menjadi wakil presiden atau presiden 2019 nanti, tak perlu khawatir bila nanti di kampung halaman masing-masing banyak yang bertanya mengapa Muhaimin berambisi menjadi wakil presiden karena sudah mendapat restu dari para kiai dan ulama
  • Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar swafoto saat melepas rombongan mudik bersama di Tama Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Minggu (10/6/2018). Ribuan pemudik yang dilepas Cak Imin, merupakan peserta mudik gratis dari Posko Mudik C1nta ( Cak Imim Untuk Indonesia), yang menuju kota-kota di 3 provinsi yakni Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Program Mudik gratis ini diikuti oleh masyarakat umum yang sebelumnya mendaftar melalui online.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melepas rombongan mudik bersama di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Minggu (10/6/2018). Ribuan pemudik yang dilepas Cak Imin, merupakan peserta mudik gratis dari Posko Mudik C1nta ( Cak Imin Untuk Indonesia), yang menuju kota-kota di 3 provinsi yakni Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Program Mudik gratis ini diikuti oleh masyarakat umum yang sebelumnya mendaftar melalui online.



(rat)

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak